Selasa, 05 Juni 2012

Kehidupan nyata

Selama ini, kita menjalani kehidupan yang bisa dibilang enak banget. Mirip Alice in wonderland Difasilitasi penuh ma orang tua. Tapi sampai kapan bro? . Jujur ni ya gw kadang rada sungkan minta kiriman ma ortu. Karena beberapa temen SMA gw uda pada kerja. ya dunia kerja, dunia setelah  kuliah yang bisa dibilang dunia nyata. Dari segi mental mungkin gw belom siap sih, belum cucup dewasa untuk nangani masalah kehidupan yang aneh-aneh. Tapi kalo dari segi umur ,hehe suda pasti harus siap. Ibarat buah gw uda mateng di pohon. Kalo kelamaan males malesan busuk deh. Tapi kalo ngobrol ma temen kadang jadi tambah labil karena pendapatnya beda-beda. Ada beberapa temen yang katanya kagak sabar nunggu dunia kerja. Ada juga yang masi pengen hura hura. tapi ada juga yang sudah mengarungi bahtera rumahtangga (lohh). Dan gw juga kadang mikir, kalo udah masuk dunia kerja ga bakal ada lagi kesempatan emas nonton anime ato baca komik. Gw bisa liat perubahan drastis dari kakak gw yg sekarang kerja di IT consultant. yah dia tipe work a holic . Tapi jauh sebelum kerja doi juga pernah labil ko hahahaha.

                                        

Menjelang kelulusan ini gw merasa semacam menghadapi kabut tebal akan  masa depan yang masih belum jelas. Ada sih planinng 20 tahun  kedepan. tapi yah kita cuma bisa merencanakan tuhan yang menentukan. Tpi ada rencana yang udah berjalan dan sampek sekarang masih nunggu moment of truth. Detik - detik penentuan rencana gw 20 kedepan bakal mulus ato nggk. tapi gw jadi inget doa seorang jendral kepada tuhan untuk anaknya yang juga seorang tentara. kurang lebih doanya agar kehidupan ananya penuh dengan musibah dan kesusahan dan menghadapi situasi perang yang sulit (ortu psikopat). Tapi tujuan dari doa Jendral tersebut agar ananya tumbuh menjadi seorang perwira yang terampil dan lelaki sejati (pria punya selera). 

                        "Seorang pelaut handal lahir dan besar di samudera yang ganas" 
 
  Kurang lebih seperti itu lah. Tapi untung aja ortu gw ga Psikopat kek jendral itu (LOL).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar